Happy Weekend Happy Single, Inilah Tips Menikmati Akhir Pekan Yang Seru Meskipun Status Belum Ganti Baru!

Selamat pagi semuanya?

Masih semangatkan?

Semoga kita semua selalu diberikan semangat pagi yang membara, meskipun weekend sudah tiba. hahaha
happy-weekend-happy-single
Bagi para jomblo nih ya, pasti weekend akan berlalu seperti hari biasanya karena tidak ada yang di ajak kencan. Tapi tahukah kalian, kalau weekend juga harinya para jomblo lho. Penasaran?  Simak tips Happy Weekend, Happy single berikut ini :

Tips Happy Weekend, Happy Single

Jangan cuma mainin smartphone buat baca chat

Kalian punya alat canggih kenapa hanya buat chatingan dan main medsos? Namanya aja smartphone, seharusnya bisa membuat orangnya juga smart dong.
Kalian bisa gunain smartphone kalian buat searching info-info menarik yang bakal menambah wawasan kalian. Misalnya saja kalian bisa gunain smartphone kalian buat cari info tentang bagaimana mendesain ruangan kamar cantik, bagaimana cara membuat kue enak, atau kalian bisa gunain smartphone kalian buat baca novel atau buku digital.
Dijamin deh, weekend kalian akan lebih bermanfaat dan tidak hanya menjadi hari yang membosankan disamping itu menjadikan kalian lebih pinter dan kreatif.

Jangan hanya dirumah, emang situ bekicot?

Weekend saatnya untuk menyegarkan fikiran guys, jangan hanya dirumah kayak bekicot dong. Coba lah main kerumah teman, atau sekedar main ke masjid menambah wawasan spiritual.
Jangan cuma ngitungin sandal di hari jumat aja kalau ke mesjid, weekend atau malming juga saat yang tepat ke masjid. Selain bisa menambah ilmu pengetahuan spiritua juga akan menambah kedamaian dihati. Dijamin deh, gak percaya? buktiin aja !

Lakukan Keseruan bersama teman-teman

Untuk tetap bahagia gak perlu punya kekasih hati, nanti kalau udah waktunya juga akan dipertemukan kok.
Kalian tetep bisa menghidupkan suasana weekend kalian dengan melakukan keseruan-keseruan bersama teman dan sahabat. misalnya kalian bisa camping bareng dipantai, atau muncak. Kalau kalian gak suka wisata alam, kalian bisa wisata kuliner bersama sahabat.
Perbedaanya sahabat dan pacar adalah sahabat bisa menerima keadaan burukmu sekalipun sedangkan pacar, belum tentu.
Jadi kesimpulannya, jalan-jalan dengan sahabat tak kalah seru dibanding dengan pacar.

Lakukan Kegiatan Sosial

Weekend adalah waktunya untuk berbagi setelah berhari-hari mencari dan mendapatkan. Dengan meluangkan waktu weekend mu untuk membantu yang membutuhkan pasti akan membuatmu lebih bahagia.
Kamu bisa membuat komunitas peduli anak indonesia misalnya, atau komunitas peduli lingkungan hidup untuk berbagi ilmu maupun harta yang kamu miliki.
Ingatlah dengan berbagi pada sesama, kamu pun telah berbagi pada dirimu sendiri.
Pasti seru deh, kamu akan mendapatkan banyak wawasan dan pahala tentunya. Yang pasti tidak akan membuat weekend mu garing.

Ciptakan Kreasimu Sendiri

Weekend adalah waktunya untuk diri sendiri, disaat itulah waktu yang tepat untukmu menciptakan kreasi untukmu sendiri. Jika kamu pintar mendesain kamu bisa membuat sebuah desain yang menarik untuk menghias kamarmu.
Jika kamu pintar memasak kamu bisa memasak menu baru yang berbeda dari yang lainnya. Siapa tahu jodohmu besok tiba-tiba datang dan meminta kamu memasakan makanan untuknya kan?
Jadi, weekend selain waktu untuk bersantai juga waktu untuk belajar dan menambah ilmu lho.
Happy weekend, happy single buat kalian, jangan cuma jadikan weekend kalian kayak toples kosong. Isi weekend kalian dengan hal-hal seru yang bisa menambah wawasan. Mari ciptakan weekend yang bahagia untuk para jomblowan dan jomblowati diseluruh dunia.
Ingat tak perlu resah jika tak punya pacar.
Nanti kalau meninggal yang ditanya adalah siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu.
Stay strong without boy or girldfriend... !!!
Happy single!

Komentar

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin akhir pekan, kamu penasaran ga sih aktivitas apa aja yang biasa dilakukan oleh orang sukses untuk mengisi hari liburnya tersebut. Nah, daripada nebak-nebak, yuk liat aja sederet kegiatan mereka di artikel yang saya temuin ini: Aktivitas orang sukses saat akhir pekan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer