Malam Tahun Baru Tak Lagi Galau Dengan Tips Anti Galau Meskipun Jomblo Ini...!

Hai sobat semuanya,
Tinggal menghitung hari lagi tahun baru akan menyambut,gimana udah ada rencana buat tahun baruan,?

Mau kemana nih ? Sama siapa ? Duhh, tahun baruan masih harus menyandang perdikat jomblo ?

Bagi yang sudah punya pasangan pasti bisa jawab enteng, bagi yang masih single atau bahasa asingnya jomblo pasti ada yang merasa galau. Takut diledekkin dan lain-lain. Eh tapi bukan berarti jomblo harus berakhir ngenes di malam tahun baru lho!

 Nih ku kasih tips menarik untuk sobat sekalian yang masih jomblo. Yuk disimak baik-baik ya Tips Anti Galau Meskipun Jomblo berikut :

1. Menikmati kesendirian

Wajar jika sobat ingin menyendiri sesekali. Sobat sekalian bisa memanfaatkan waktu kesendirian sobat ini untuk merawat tubuh, merenung, berintrospeksi atau membenahi diri kalian. Me time itu bisa membuat diri kalian menjadi lebih bahagia meskipun tidak mempunyai pasangan.

2. Jangan merasa terbebani

Sobat, kalian tidak perlu galau kalau memang belum dapat pasangan. Hal iini bukan berarti kalian tidak laku, tapi memang belum menemukan seseorang yang cocok untuk diri kalian. Mobil mewah juga lakunya tidak secepat mobil-mobil biasa kok, jadi kalian stay calm ya sobat!

3. Gunakan waktu untuk family time

Manfaatkan  waktu untuk berkumpul bersama keluarga kalian. Bekumpul dan habiskan waktu bersama karena kalian harus memanfaatkan waktu kalian mumpung tidak sedang banyak acara di luar. Dengan begitu kalian juga akan merasa lebih tenang dan nyaman karena berkumpul bersama keluarga yang lain.

 4. Geluti hobi kalian

Bergabunglah dalam sebuah komunitas, klub atau organisasi. Lakukan beragam aktifitas pengisi waktu sehingga kalian dapat menikmati hidup kalian dan berkenalan dengan banyak orang yang bersedia berbagi hobi atau minat yang sama dengan kalian. Kalau perlu, ajak orang lain untuk bergabung pada aktifitas yang sering kalian lakukan.

5. Perluas jaringan pertemanan

Perbanyaklah teman dan pelajari karakter mereka yang berbeda-beda itu. Biarkan orang mengenal siapa kalian dan berusahalah mengenali orang lain. Dengan demikian, peluang kalian untuk mengenal orang yang baru dan siapa tahu kalian juga menemukan sosok yang cocok dengan kalian.

6.  Buka hati dengan lawan jenis.

Sesungguhnya, semua orang yang berstatus jomblo pasti ingin memiliki pasangan hidup, tapi mereka merasa belum menemukan orang yang tepat. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna. Bisa jadi, orang yang tepat bagi kalian sebenarnya ada di depan mata namun kalian tidak menyadarinya.

Nah, itu dia tips anti galau menghadapi malam tahun baru. Jika diterapkan betul-betul dijamin malam tahun barumu akan menjadi malam yang indah!
Ungkapan "Jones" tak akan menghampirimu! 

Komentar