Hilangkan Lemak Dengan Cepat! Kini Berat Badanku Semakin Ideal Dan Tak Menghalangi Pemandangan!


Memiliki tubuh langsing ideal adalah idaman setiap orang, terutama para kaum hawa. Sama halnya sepertiku yang sering dikatain “gendut” sama orang-orang disekitarku. (padahal aku gak ngerasa gendut).

Nah, kali ini aku mau sedikit curhat sekalian berbagi informasi bagi kalian yang memiliki banyak kelebihan sepertiku #kelebihan lemak maksudnya.

Beberapa bulan lalu berat badanku 58kg dan tinggi badanku yang tak memungkinkan untukku mendaftar sebagai anggota SNSD (Idol grup Korea Selatan) yaitu sekitar 155cm, rata-rata banget orang Indonesia bahkan dibawah rata-rata kalau menurutku.

Berat badanku yang 58 kg itu akibat aku yang tak memiliki aktifitas selepas wisuda, tahu sendiri kan kebiasaan para “pengacara muda” paska wisuda? Yah,  Cuma makan tidur mandi kalau ingat main kalau lagi ada yang ngajak itupun juga gak males keluar dari peraduan. Atau belanja dan masak buat gantiin yang mulia ratu dirumah (ibuku).

Aku pun tipe-tipe yang males buat keluar rumah, kalau olah raga pun paling termotivasi sekali dua kali udah males lagi. Jadinya selama liburan dirumah badanku semakin menggembung seperti bolu banyakan baking powder. Pipiku sudah seperti bakpao isi ayam, yang gembul-gembul gurih.

Awalnya aku tak begitu peduli dengan berat badanku, tapi karena saudara-saudaraku yang datang kerumah kerap mengoceh bak burung gagak, dengan mengataiku seperti ikan buntal keseleg bola basket lama-lama membuatku sakit hati #hiks… ini yang namanya sakit tapi tak berdarah.

Terlebih hobiku sebagai seorang kpopers garis keras membuatku sering ngiler lihat body mbak-mbak SNSD, Miss A, 2NE1 dll. Aku juga sering termotivasi memiliki body indah seperti mbak-mbak idol korea.
Dengan bermodal nekad akibat bullyan saudara-saudaraku yang tak berperasaan serta termotivasi oleh mbak yoona cs, akhirnya aku membulatkan niat untuk berdiet!

Harus diet! Yeaaayy DIET!

Awal mula berdiet, aku cukup menggunakan cara yang ekstrim yaitu dengan hanya makan sekali sehari, itupun dibatasi waktunya. Yah, seperti diet One Meal Day lah. Dan hasilnya, berat badanku turun 2kg dalam seminggu. Lalu dua minggu kemudian, aku harus kena damprat dari ibuku. Apa alasannya?

Alasannya karena diet ekstrim, aku mengalami sakit berupa perih, mual,kembung di lambung. Aku pun dua kali muntah pada satu hari. Saat aku periksa kedokter, pak dokternya mendiagnosaku dengan kenaikan asam lambung. Kondisi ini membuatku tak bertenaga selama beberapa hari, hal ini diperparah dengan anemiaku yang ikut-ikutan nimbung. #lengkap sudah penderitaanmu nak.

Selama aku sakit, tak pernah seharipun ibuku absen mengomeliku berhenti berdiet. Sudah seperti alarm hidup yah, aku gak bakal protes kalau ada yang bilang alarm tercanggih dan terbaik adalah alarm emak-emak… #upz.

Seminggu kemudian, kondisiku sudah membaik. Akupun melupakan cara diet ekstrim tersebut. Aku kembali makan apapun, kapanpun dan dimanapun aku mau. Tapi karena aku orang yang sedikit obsessive, aku tak melupakan semua impianku untuk langsing. Setidaknya sekalilah aku memiliki tubuh yang enak dipandang mata, gak menghabiskan tempat juga gak bikin para kritikus berat badan mengoceh.

Beberapa minggu kemudian aku mulai ganti cara berdietku. Aku ingat saat masih kuliah dulu teman-temanku banyak menyebtu tentang merk produk pelangsing bernama ********** (aku sensor ya biar gak dikata menjelekkan produk). Produknya berupa susu pelangsing yang harus aku minum tiap hari.
Tanpa pikir lama akupun mencoba menggunakan produk tersebut. 

Dengan bimbingan dari spesialisnya akupun memulai dietku. Namun, meski sudah beberapa lama aku menghabiskan uang dan tenaga untuk ngegym aku masih belum juga mendapatkan berat badan impianku. Mungkin produk tersebut kurang cocok dengan problemaku. Dan akhirnya aku menyerah! 

Selama hampir 6 bulan aku menyerah dengan tumpukan lemak di tubuhku.
Terserahlah apa kata mereka, aku mau makan banyak, hidup Cuma sekali! Pikirku saat aku menyerah. Sampai pada suatu hari kakak lelakiku mengatakan bahwa ia akan menikah! Dan yah, aku akan tampak seperti patung semar di nikahan kakakku kalau berat badanku tetap seperti ini.

Lalu aku tanya-tanya temanku yang berhasil menurunkan berat badan. Dan beruntung ada temanku yang menyarankanku menggunakan suplemen pelangsing bernama Q-Slim.

Eits… tunggu dulu, awalnya aku gak percaya lagi dengan produk-produk pelangsing. Tapi aku coba browsing di internet melihat kesaksian para penggunanya yang memuaskan serta dengan bukti temanku yang mulanya 65kg menjadi 55kg membuatku tertarik juga. Akhirnya aku coba-coba menggunakan Q-Slim.

Awal menggunakannya aku mulai merasa cepat kenyang saat makan tanpa lemes setelahnya. Aku pun merasa badanku ringan saat melakukan aktifitas membuatku rajin berolah raga dan tidak bermalas-malas ria. Keringatku mudah keluar saat aku berolah raga. Selain itu, obat pelangsing ini juga tak memberikan dampak apapun pada asam lambungku alias aman bagi lambung dan penderita maagh.

Dua minggu rutin mengkonsumsi Q-Slim berat badanku menghilang tanpa jejak sebanyak 3kg. Dan bertahap selama 9 minggu, komunitas lemak dalam tubuhku mulai berkurang dan kini berat badanku 49kg. Cukup ideal lah!

Badanku yang tak lagi berbentuk seperti ikan gembung keselek bola basket ini mendapat pujian dari saudara-saudaraku yang juga berprofesi sambilan sebagai kritikus berat badan. 
Tapi mereka juga pada kepo, kok sekarang kurus sih? Gak makan sebulan ya? Patah hati ya? Frustasi karena kelamaan menjomblo ya? Apa frustasi karena ditinggal nikah oppa di korea? #hikss…. Sakiiiiittt tapi gak berdarah!.

Meskipun begitu aku tetap bahagia kok, karena aku bisa menjadi adik yang cantik di nikahan kakakku. Gak Menuhin tempatlah saat foto keluarga, dan yang terpenting keiinginanku memiliki badan ideal, dan seksi pun terwujud sudah hehehehe.

Nah, untuk itu aku sangat rekomendasikan temen-temen QSlim kalau mau mencoba obat diet, terlebih QSlim aman bagi penderita gangguan lambung seperti saya ini.


Sekian dulu curhatanku kali ini, kalau nanti aku ada tips menarik dan pengalaman menarik lagi aku akan post lagi deh buat kalian yang udah sempetin baca blog ku ini. 

Nih, bagi yang kepo tentang QSlim yang aku pake, ini foto produknya 
Mukanya ditutupin takut nanti ada yang jatuh
cinta #plakkk Hehehhe
Kemasan QSlim


Terimakasih...

Komentar

  1. Ceritanya keren mbak, aku baca hingga ahir sambil senyum2 sendiri, curhat lainnya mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar