Kehilangan Semangat Hari Ini? Bangkitkan Semangat dan Motivasi Dengan Lagu Korea Yang Ini..!

Begitu banyak hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, terkadang tentunya ada yang membuat mood menjadi hilang dan semangatpun seakan memudar. Dari masalah percintaan yang gagal, masalah dengan keluarga, masalah dengan teman, hingga masalah dalam pekerjaan atau masalah saat belajar.
Apapun masalahnya tentunya jika tak sejalan dengan apa yang diinginkan pastinya akan terasa berat dan memupuskan semangat.
Nah, bagi kamu yang saat ini mulai kehilangan semangat dan tak ada motivasi, cobalah dengarkan lagu mas dan mbak asal negeri para oppa ini. Resapi, hayati dan nikmatilah dan jangan lupa translet artinya kalau gak tahu (hehehe).  Dijamin, semangat akan datang kembali dalam harimu. Inilah lagu korea yang mampu membakar semangat dan motivasi:

Lagu Korea yang Membakar Semangat dan Motivasi


1. Never Gonna Look Back Girl_Girls Generation


Lagu ini sangat cocok didengarkan bagi kamu para gadis yang mulai kehilangan semangat karena terpaan masalah dan beban kehidupan. Masalah impian yang sulit tercapai dan masalah-masalah lainnya. Berhentilah bersedih, kamu tak sendiri... Banyak yang juga mengalami masa-masa sulit lebih darimu. Selain itu, di lagu ini mbak-mbak Girls Generation juga akan menemani dan menghiburmu dengan hits keren dari mereka.

2. Never Mind_BTS


Never Mind dari BTS ini mengingatkanmu untuk tetap pada tujuanmu. Apapun yang terjadi, bagaimanapun cercaan dunia akan impianmu. Lagu ini sangatlah menginspirasimu untuk tetap semangat meski untuk mencapai impian tak semudah apa yang kamu pikirkan. 

3. Fly_Super Junior KRY





Punya mimpi tinggi itu wajib. Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung mengatakan hal ini dengan sungguh-sungguh saat menyanyikan lagu ini. “Fly” sebenarnya merupakan lagu Super Junior KRY yang juga merupakan soundtrack untuk “Superstar K3”. Dalam lagu ini juga tersirat makna untuk jangan pernah menyerah atas sulitnya jalan yang akan kamu lalui dalam mencapai impianmu.

4. Sexy,Free and Single_Super Junior




Satu lagi lagu dari para oppa bergelar Kings of Kpop ini yang dapat membakar semangat dan motivasimu kala meredup. Di lagu ini oppadeul hendak memberi pesan pada kita bahwa kegagalan bukanlah akhir dari semuanya. Semua orang layaknya memiliki sebuah kegagalan, rintangan untuk sampai kepuncak. Oppadeul juga mengingatkan kita untuk tidak kecanduan mengeluh atas segala rintangan. Menurutku ini lagu yang benar-benar harus didengarkan waktu kehilangan semangat. lagunya sangat memotivasi banget (khususnya buat aku, ini lagu fav banget kalau lagi kehilangan semangat #curhatdikitlah hehehe)


5. Just Right_GOT7


Di lagu ini JB cs mengajak kita untuk tidak mengikuti standar yang ditetapkan orang. JB cs juga mengajak kita untuk percaya pada diri sendiri, tak perlu dengarkan ejekan orang lain. Percayalah para oppa keceh GOT7 mengatakan bahwa kamu cantik apa adanya jangan perdulikan orang yang mengatai gendut atau tak cantik. Inner beauty more than important, so believe yourself that you is beautifull with your kindess.

Nah, lima dulu ya... besok kalau ada waktu bakal aku share lagi tentang lagu penyemangat dari para oppa... See u next time ...

Komentar